hot abg
artis
gadis smu
abg smea
rahma azari

Wednesday, June 16, 2010

Video Porno Ariel Ratu Felisha

Berita video Ariel Ratu Felisha masih terus diburu (H) di dunia maya dan banyak media gosip.

Yupzz, ini terkait skandal koleksi vidio porno “Aril” yang kabarnya masih ada 30 wanita lagi :-O yang terekam bersamanya, setelah yang terakhir video Ariel dan Cut Tari beredar. ;-(

Kasus rekaman mesum artis papan atas tanah air memang bermula (I) dari peredaran video Luna Maya dan Ariel Peterpan yang langsung keluar dalam 2 versi.

Sayang, belom juga dapat klarifikasi, :-S muncul lagi sebuah vidio yang makin membuat terkejut publik. Yang mengagetkan, desas-desus menyebut ada sekitar 32 rekaman 8O yang siap edar dengan pemeran laki-laki adalah “Ariel Peterpan“.



Satu persatu artis seksi muncul dalam persepsi publik, (H) mulai dari Aura Kasih, Audy, Okie Agustina, Bunga Citra Lestari dan Ratu Felisa, yang langsung dapet bantahan. :-[

Artis yang menikah dengan Bule Belanda tanggal 24 Desember 2008 (F) ini mengaku terganggu dengan pemberitaan yang beredar karena dia sendiri ga’ kenal sama si vokalis Feather Band itu. :-S

“Aduh itu siapa, saya nggak tahu.” :-$

“Kenal aja nggak sama Aril. Bahkan bertemu aja nggak pernah aku. (H) Aku cuma lihat dia di TV,”

Dara kelahiran 16 Oktober 1982 ini sendiri merasa berita miring (K) tersebut sangat mencemarkan nama baiknya. Apalagi selama ini (Y) dirinya sudah berusaha keluar dari imej artis panas.

“Apalagi gue udah berusaha membangun imej gue kan. Itu sangat mengganggu,” :-[

“Kasihan papa aku, keluarga aku. :-( Kalau ada shock banget, itu fitnah,”

5 Tato Ratu Felisha :

Pemain film Kain Kafan Perawan ini lantas menantang :-[ para penyebar rekaman mesum untuk mengedarkan season dirinya dengan sang pangeran cinta. Saat itu, Feli ingin tau apakah ciri khusus (I) berupa tato di banyak tempat ditubuhnya, ada dalam diri sang pemeran perempuan.

“Lagian badan aku bertato semua.” :-P

“Lihat nanti kalau ada” :-$

Tato Ratu Felisa

Yupzz, istri dari Julls Korsten ini emang punya banyak tattoo di badannya, :-O di tangan satu, di kaki satu, dan yang tiga di punggung.

“Yang pertama di bagian atas punggung, :-) gambar mahkota dan ada tulisannya queen, melambangkan namaku dan berpola psychedelic”

“Yang kedua, sedikit ke bawah, ada semacam pola ukiran seperti batik yang memanjang ke bawah.” (Y)

“Lalu ke bawah lagi, deket pantat, ada cap fragile (pecah belah). (H) Nah yang ini melambangkan diriku, yang kelihatan tegar dan tough, tapi sebenarnya cengeng dan rapuh. Sensitif gitu.”

“Di lengan aku itu ada simbol Yunani yang melambangkan zodiak aku Libra.” ;-)

“Yang terakhir tato seperti gelang kaki yang ada liontin dadu. (*) Gelang menggambarkan tentang hidup, sedangkan dadu adalah lambang keberuntungan.”

Nah loe, :-[ yang mau buat Video Porno Ariel dan Ratu Felisa, kira-kira mo bikin tato segitu banyaknya ga’ yach?

No comments:

Post a Comment